Pages

Mengapa Assasin ?

Jumat, 20 September 2013

Source


Sebelum kita membahas mengapa tema blog kita adalah Assasin , marilah kita melihat dulu , sejarah Assasin.

ASSASIN HISTORY

Assassin berasal dari kata HASHSHASHIN. Awal mula Hashshashin adalah dari jazirah arab. Dan yang terkenal adalah al-da'wa al-jadīda (Arabic : الدعوة الجديدة)

memang susah sekali ngumpulin info tentang hashshashin, karena satu-satunya open source adalah Assassin's Creed.
Tapi Assassin's Creed juga gak sepenuhnya salah, beberapa fakta memang benar tentang keberadaan hashshashin, dan ini adalah sejarah singkat hashshashin, atau juga dikenal sebagai THE HOLY KILLERS.

Orang-orang hashshashin adalah orang-orang Nizari Ismailis fraksi Nizāriyya (Syiah Muslim) yang terusir dari dinasti Mesir dan mengungsi ke IranIrak, Syria, dan Lebanon. Di sana mereka membangun perbentengan mereka. 

Hashshashin juga dikenal sebagai "penghasil hashis" oleh musuh-musuh mereka. Hashshashin juga dikenal sebagai al-da'wa al-jadīda yang artinya adalah "doktrin baru" dan sekarang berhubungan dengan organisasi Fedayeen. Hashshashin bukanlah suatu kerajaan atau dinasti, mereka lebih dikenal sebagai suatu perkumpulan, atau banyak yang menyebut mereka sebagai "sekte".

Hashshashin dipimpin oleh pemimpin kharismatik yang bernama Hasan-i -Sabbah atau yang dikenal sebagai Al-Mualim, atau "guru".

Ada rumor yang beredar tentang Hashshashin , yang berkata bahwa cara perekrutan yang dilakukan adalah dengan cara membuat sang calon percaya kalau dia sedang berada di ambang kematian (dengan drug, kemungkinan hashis atau sesuatu yang lebih kuat), kemudian, ia akan melihat dirinya berada di Firdaus dan dilayani oleh perawan-perawan. Padahal sesungguhnya, sang calon tidak meninggal, ia hanya dibawa ke suatu kebun yang indah, dan ia dibuat percaya bahwa kebun indah yang dilihatnya benar-benar firdaus.

Para hashshashin melawan muslim Dinasti Seljuk yang menentang keberadaan mereka.
Metode membunuh mereka adalah dengan cara pembunuhan secara diam-diam dan berlaku sebagai seorang Assassin (pembunuh), mereka menggunakan pisau yang disembunyikan, panah, sampai racun. Mereka membunuh setiap target dari para Seljuk secara diam-diam, dan terkadang, mereka membunuh target mereka di hadapan khalayak ramai dan terkadang juga, di masjid, agar banyak yang dapat melihat.

Sumber Sejarah 

Hmm,, sudah membaca siapa sebenarnya assasin itu ? , Yap , Assasin sebenarnya adalah ninja dari negeri ARAB , yang kita kenal dari film atau permainan " Assasin Creed " Sebuah Film Action , Oke , Kita tidak akan membahas sebuah film disini , tetapi , " Mengapa Blog Ini Menggunakan Tema Assasin Creed?" Didalam Blog ini , kita tidak akan membahas tentang unsur Ras dan keagamaan, karena ini blog bebas , bener kan ? Okay , Setelah kita melihat sejarah tentang Assasin , Saya sebagai penulis ingin menuliskan SMA Santo Paulus Dengan Karakter Yang Saya Sukai , Yaitu ASSASIN

          Assasin adalah seseorang yang Tangguh , Pantang Menyerah , dan Rela Berkorban, Begitu juga dengan SMA Santo Paulus , Sebuah Sekolah Yang Tangguh , dimulai dari kecil , dari tidak memiliki gedung sendiri , fasilitas yang minim , Terus berkembang Pantang Menyerah , Menjadikan SMA SANTO PAULUS seperti saat ini , memiliki gedung sendiri yang sangat besar, Fasilitas yang W.O.W banget , tau kan W.O.W ? Wooowww... Hahaha..Bayangin saja , SMA Santo Paulus , Memiliki hampir semua hal yang patut dikembangkan oleh para siswa , Nih Sebutin 1 1 ya , Ada Drumband , ada KIR , Ada Komputer , Ada macem macem deh , dateng aja ke SMA Santo Paulus kalau penasaran, W.O.W Banget Pokoknya.

 Nah, sudah tau kan , mengapa tema di blog ini adalah assasin. Jika ada salah kata , dan kurang berkenan di hati pembaca, saya mohon maaf , bagaimanapun juga , saya juga Manusia , yang tidak luput dari kesalahan. Terimakasih.

2 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Semoga tulisan ini memacu semangat warga sekolah untuk tetap maju untuk menjadi pemenang, tidak takut unjuk kemampuan di depan umum. Bravo guys!

  1. Unknown mengatakan... :

    Terimakasih Mrs , atas Commentnya , Kami sangat menghargainya ,

Posting Komentar

 
50 Tahun Santo Paulus © 2013 | Designed by Bingo Cash , Remake By Willy.RL , MetroWorldhost This Blog Its For follow the contest organized by the SMA Santo Paulus