Pages

Ulang Tahun SMA Santo Paulus yang ke - 50

Jumat, 27 September 2013

Source


Ulang Tahun SMA Santo Paulus yang ke - 50


Tidak terasa sekolah yang telah berdiri sejak 1963 ini telah menginjak usia yang ke 50 .Tentu saja , yang dimaksudkan itu SMA Santo Paulus yang merupakan sekolah menengah atas pertama di Pontianak pada tahun 1963 dimana SMA seperti Petrus , Immanuel , Bina Mulia , Tunas Bangsa , dll belum berdiri . Sebelum SMA Santo Paulus bertempat di jln . A.R Hakim , SMA ini awalnya bertempat di tempat sekolah SMA 1,loh .Waa , jauh juga ya pindahnya , tapi hal tersebut tidak mengurangi minat para siswa - siswi yang haus akan pendidikan yang pada saat itu masih berjumlah 60 orang dan sampai sekarang juga , SMA Santo Paulus masih menjadi sekolah yang menarik minat banyak siswa - siswi di Pontianak , loh .Bukan hanya karena pendidikannya tetapi karena prestasi serta cara pembelajarannya yang menyenangkan , kawan .Jadi , apa yang kamu tunggu segeralah daftar SMA Santo Paulus dan jadi warganya sebab di Paulus itu sekolah swasta paling unik di Pontianak ,loh.Dijamin seru ,kawan.

Tepat pada tanggal 3 September 2013 kemarin , SMA Santo Paulus mengadakan hari jadinya yang ke - 50 tahun . Dibuka dengan upacara bendera yang dipimpin oleh kepala sekolahnya sendiri , Valensius Ngardi . Upacara bendera berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan acara selanjutnya yaitu pelepasan balon , potong tumpeng serta pelepasan burung merpati ,loh.

Balon yang berjumlah 50 balon putih , 3 balon biru , 9 balon merah dan 13 balon warna - warni ini mempunyai arti , sobat. 50 balon putih berarti usia SMA Santo Paulus yang telah berumur 50 tahun , 3 balon biru menandakan tanggal berdirinya SMA Santo Paulus , 9 balon merah menandakan bulan berdirinya SMA Santo Paulus yakni bulan September serta 13 balon warna - warni yang menandakan tahun 2013 yang diliputi banyak siswa - siswi dari berbagai suku dan ras.

Potong tumpeng dan pelepasan burung merpati sebagai tanda wujud syukur kepada Tuhan atas perjalanan 50 tahun SMA Santo Paulus dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat ( dapat sobat temukan ini dalam http://smapaulus.com/ )

Waa sungguh luar biasa bukan SMA Santo Paulus itu ? Bukan hanya itu loh pada tahun ke 50 ini juga SMA Santo Paulus sangat dibanggakan dengan kemenangan tim basketnya yang meraih peringkat pertama dalam Visicom cup . Kemenangan ini memang ditakdirkan untuk menjadi persembahan ulang tahun SMA Santo Paulus karena tim basket SMA Santo Paulus telah ''rehat'' dari peringkat pertama cukup lama ,nih . SMA Santo Paulus memang penuh kejutan . Itulah pembeda antara SMA Santo Paulus dengan SMA lainnya.

Serta jangan lupa datang ke pensinya ya sebab pensinya akan sangat luar biasa dan spektakuler menyambut ulang tahun emas SMA Santo Paulus ,loh. Dengan Harga Tiket Masuk Rp 15.000,- , kamu akan disajikan pertunjukkan yang spektakuler pada tanggal 5 Oktober 2013 . Ajak keluarga ,kawan, pacar , tetangga mu ke pensi SMA Santo Paulus ini dan nikmatilah bersama hal - hal yang tak akan pernah kamu jumpai sebelumnya.

So don't miss it,guys !

0 komentar :

Posting Komentar

 
50 Tahun Santo Paulus © 2013 | Designed by Bingo Cash , Remake By Willy.RL , MetroWorldhost This Blog Its For follow the contest organized by the SMA Santo Paulus